بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ Selamat datang di Blog saya BERBAGISOIL.BLOGSPOT.COM ... Terus Kunjungi dan Nikmati

Friday 12 July 2013

Firefox Add-ons Collections


Bisa juga disebut plug-in pada mozila firefox.....

 Cara instalasi Add-On
1.buka Firefox
2.Akifkan Work Offline biar installnya makin cepet (optional)
  >>klik file>work offline
3.open file (ctrl+o) >> pilih file >> open
4.restart Firefox
------------------------------------------------------------------------------
Pengaturan Add-on
bisa dengan menekan kombinasi ctrl+shift +a
-----------------------------------------------------------------
Pengaturan Toolbar
anda bisa mengatur tombol addon apa sajakan yang ditampilkan di addon bar dengan cara klik View>Toolbar>customize , lalu tinggal di drag n' drop saja
-----------------------------------------------------------------
beberapa add-on mungkin tidak work..tergantung versi firefox agan!
Langsung aja, Check it out..!

1.FBPhotoZoom
automatic photo zomming

2.Stylish
untuk memberi tema pada halaman web ..temanya ada di userstyles.org

3.TabScope (usefull Addon)
untuk mengawasi/melihat isi tab lain dari tampilan jendela popup yang muncul jika kursor menyentuh tab.

4.NewScrollbar aka Noia
untuk mengganti scroolbar

5.Nasa Night Launch (theme)
tema firefox

6.NoScript (faster browsing)
buat nge-block script, efeknya mempercepat page loading (resikonya tampilan page jadi agak awur-awuran dan beberapa tombol tidak bisa ditekan )

7.AdBlock Plus
untuk block/filter iklan di web

8.CoolPreview
Membuat internetan menjadi lebih mudah dan cepat dengan bantuan popup !

9.Stratiform
untuk mengganti warna tab,gaya,bentuk,button dll

10.FT deepDark
Tema Firefox (peringkat 2 di mozilla.org)

11.DownThemAll
Multi Downloader sejenis IDM

12.Ghostery 
Untuk memblokir akses tracker/ web tracking pada halaman web!tracker bisa berupa iklan,social plugin,dll

13.Flash Video Downloader
yang kesulitan donlot vidio streaming di facebook,selain vidio streaming facebook juga bisa donload file yg lain termasuk vidio youtube.

14.Location Bar Enhancer
untuk membuat tampilan URL bar menjadi lebih menawan dan lebih multifungsi,dilengkapi dengan tampilan loading

15.Upload Progress
untuk menampilkan proses upload

16.QuickJava
addon multifungsi untuk mempermudah pengaturan javascript,flash object,animated images dll

17.Moji sticker
Emotion unik untuk chattingan fb
KLIK SAYA

18.FVD Speed Dial
untuk memberi halaman speed dial pada new tab.Dengan berbagai kostumisasi

19.AnonymoX
untuk merubah IP Address
KLIK SAYA

20.Fasterfox

mempercepat firefox
21.Download_flash_and_video
download flash video

22.Firedownload
web save booster
KLIK SAYA
23.Flashgot
download all application
KLIK SAYA

24.Flashblock
block flash bisa milih flash yg mau di jalankan di website

KLIK SAYA

24.Greasemonkey
java script add user script
KLIK SAYA
25.Master Password
Memasang Password Pada Browser
KLIK SAYA

26.Personas
Merubah Tampilan Browser FireFox

KLIK SAYA

27.Righttoclick
copy paste tulisan di web yg ga bs di copas
KLIK SAYA
28.socialfixer
a.k.a better facebook bwt ganti themes facebook, large pic viewer

KLIK SAYA

29.Extended Status bar
untuk nampilin ukuran webpage yang dimuat waktu loading kecepatan dan images loded
30.User Agen Switcher
Merubah Type Browser
KLIK SAYA

31.Web developer
advance web edit masive ability

KLIK SAYA

32.Smoothwheel
membuat page scrolling menjadi lebih halus
KLIK SAYA

33.Personas rotator (connection needed)
temannya personas.. untuk mengganti tampilan browser secara otomatis

34.FireGestures
Add-on firefox untuk mengaktifkan mouse gesture saat berinternetan

Cara menggunakan Firegesture:
tahan klik kanan lalu lakukan perintah berikut:

L=arahkan mouse ke Kiri
R=arahkan mouse ke Kanan
U=arahkan mouse ke atas
D=arahkan mouse ke bawah

contoh:
Perintah | Mapping
Back      =     L   (contoh: klik kanan(tahan terus) lalu gerakkan mouse ke kiri dan lepaskan)

perintah lainnya:
buka Addon manager (ctrl+shift+a) ,
lalu pilih firegestures klik options
kemudian buka tab mapping dan lihat kodenya
keep Enjoy ..!

No comments: